You are here:  / Touring with Us / Jogja makin istimewa bersama JTAC dan AYCO

Jogja makin istimewa bersama JTAC dan AYCO

jogja16Ratusan kilometer dari Surabaya hingga Jogjakarta bukan halangan bagi SAGA Squad untuk menyukseskan event touring kali ini. Dengan berkekuatan 12 kendaraan, baik Toyota Agya dan Daihatsu Ayla, SAGA Squad berangkat touring dari Restoran Agfa Pazkul jam 21.30. Rombongan langsung berangkat menuju check point pertama di rest area sekitar By Pass Mojokerto. Di lokasi ini sekaligus menjemput SAGA Squad yang berdomisili di Mojokerto dan Pandaan serta pemasangan atribut konvoi.

Selama perjalanan, SAGA Squad menggunakan 4 check point. Yang pertama di bypass Mojokerto, yang kedua di Nganjuk, ketiga di Ngawi, dan keempat di Klaten. Walaupun sempat terjadi insiden rombongan terpecah dan saling nyasar karena miss communication, secara umum konvoi kali ini terbilang sangat lancar.

jogja05Jam 10.00 SAGA Squad touch down di Prambanan, dimana di lokasi tersebut telah disambut oleh rekan-rekan dari JTAC dan AYCO. Thanks dudeΒ  😎  Maafkan kami yang molor dari jadwal yang seharusnya sudah masuk di kawasan Prambanan pada pukul 08.00. Setelah foto-foto, rombongan kami dipecah, ada yang langsung ke hotel untuk istirahat karena sudah cuapuekkkk, ada juga yang langsung tancap ke Gua Pindul untuk tubing. Sebelum masuk ke lokasi, Rombongan SAGA Squad terlebih dahulu menikmati makan siang yang sudah dibooking oleh rekan JTAC. Perjalanan Prambanan – Gua Pindul memakan waktu +/- 2 jam dengan pengawalan rekan rekan JTAC dengan pasukan mobil membumi yang tidak kenal kata gasruk πŸ˜€ LoL GasPOL mamen…. Thanks guysΒ  😎

jogja04Setelah dari Gua Pindul, rombongan langsung kembali ke hotel dan acara bebas. Sesi ini dimanfaatkan oleh SAGA Squad untuk muter muter Malioboro dan ada juga yang cari makan, atau sekedar ngopi ngopi ganteng. Ada juga yang terkapar teler langsung masuk kamar karena sempat menambah perjalanan ke sekitaran Gunung Kidul dan GAGAL πŸ˜€ Akhirnya harus balik kanan hore…. Faaakkkk!!!!

Hari Minggu 18 Oktober 2015, sesuai rencana, hari ini akan diadakan sesi foto bersama 3 komunitas (SAGA, JTAC, dan AYCO) di landasan pacu Depok. Jam 08.00 rekan rekan JTAC yang masih tetap dengan pasukan Agya cepernya sudah standby di Hotel dengan gantengnya untuk melakukan pengawalan sampai lokasi. Pengawalan ini bertujuan supaya rekan rekan SAGA Squad tidak ada yang sampai nyasar (again) πŸ˜€

jogja15Setelah dari landasan pacu Depok, semua rombongan konvoi bersama ke Pantai Baru untuk menikmati makan siang di pinggir laut dengan beralaskan tikar. Mmmhhh.. Pantai, kelapa muda, ikan, cumi cumi, dan persahabatan memang tidak pernah tergantikan dan terbayar. Karena hari sudah siang, sebagian besar rombongan SAGA Squad harus segera bertolak untuk kembali ke Surabaya. SAGA Squad menyisakan 4 kendaraan untuk tetap stay di Jogjakarta hingga esok hari karena masih ingin menikmati suasana Jogja di malam hari.

Rombongan yang tidak ikut pulang kembali dikawal oleh pasukan ceper dari JTAC untuk mencari hotel di kawasan Kaliurang. Dalam perjalanan kali ini, sempat mampir sebentar untuk menjemput rekan JTAC yang mengalami trouble di jalan karena baut roda lepas 3 buah, menyisakan hanya 1 baut saja πŸ˜€ wani perih bruhh πŸ‘Ώ

Sampai jumpa lagi kawan…. Semoga persahabatan antar komunitas ini akan berlangsung terus sampai selamanya. Ditunggu kedatangannya di Surabaya. Salam satu aspal. BbbLaaRRRRR…!!!!!

SAGA on Instagram

SAGA on Facebook

SAGA on Twitter