You are here:  / Show Off / Membumi nostalgia masa sekolah

Membumi nostalgia masa sekolah

02SAGA Squad ber ID 008 ini salah satu dari SAGA Squad beraliran membumi. Menurutnya, bantingan mobil ceper selalu bikin kangen dan ketagihan. Penyuka aliran simple minimalis ini sejak jaman sekolah hingga mempunyai anak 1 selalu menggunakan mobil beraliran simple, minimalis, dan membumi.

Eksterior

Untuk membuat mobil sesuai dengan kemauan si pemilik, bengkel spesialis ceper Auto Ji di daerah Sepanjang langsung jadi tujuan pertama untuk mengoperasi bagian kaki-kaki. Tanpa ragu, per langsung menggunakan custom Auto Ji yang panjangnya hanya bersisa 1/2 dari per orisinil. Tolak ukur dari ceper yang dimau adalah NO WHEEL GAP 😀 Betah pegel…!!!!

01Keras? Kayak naik Kuda? Kepentok-pentok? Yaiyalah…. namanya juga mobil pendek ya itu resikonya. Ceper kok takut mentok 😆

gesrotSetelah puas dengan urusan membumi, Muby hanya menambahkan aksesories rackroof dan windfairing Thule di atap dan penambahan whitewall di velg kaleng R13. Berasa dijaman awal 2000-an vruhhh 😯

Mesin 3 silinder 1000cc dengan knalpot bawaan dirasa Muby layaknya mobil emak emak, ga ada enak-enaknya. Untuk memenuhi ingin bernostalgia masa SMA, pemotongan knalpot di bagian belakang dan melepas tabung reson serta menambahkan muffler cukup membuat flashback jaman malam minggu di Kenjeran. BLAARRRR..!!!!

Audio

04

Urusan Audio jadi POI di modif kali ini. Berbekal HU bawaan Ayla, langsung ditambahkan 1 unit cappasitor bank 2 farad untuk menjaga suplai arus listrik ke 2 unit Power PCA 4 ch yang mensuplai sepasang speaker split 2way system berlabel Cubig Audio dibagian depan, 2 set coaxial Rogers di belakang dan subwoofer 12″ Mohawk. Pengerjaan custom box dan hiasan lighting dipercayakan di bengkel Ujang Audio di daerah Deltasari Sidoarjo yang merupakan teman lamanya.

Interior

Dibagian interior, Muby sama sekali tidak melakukan ubahan. Standard dealer dirasa masih cukup nyaman untuk menemani kesehariannya mengukur jalan Surabaya dan sekitarnya.

SAGA on Instagram

SAGA on Facebook

SAGA on Twitter